Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘bad day’ Category

aitzzzzzzzzzzz @_@

brengsekkkkk……………….., gile abis….

baru merasa senang ecc e cuma salah 3. sampe kos wes dirundung amarah. kesel e minta ampun sampe perut q sakit e minta. lagi2 stres q kumat T_T  . rasae sakit e melilit gitu.  very fantastic,  seorg naydeline isa triak2 gitu. mujizat nyata tapi tenggorokan q sakit jg ^^ . pasti bingung ada nih. gini loh crt e, tadi ada laki2 gila itu lg dtg, masih ingat kan laki2 yg q posting dulu itu??? nah, stelah skian lama dia ditelan bumi, entah napa dia muncul lg kepermukaan n buat kekacauan dlm hidup q lg. nih hari lbh heboh lg. sari kampuz q diikiuti terus n lebih parah e tadi dia maksa2 msk gitu sampe kepala e msk. weqz…, spt org mao dipenggal ae kepala e toq ada di pintu ^^ . ckckkckkk…, bkn waktu e ketawa kale… mari kepala e msk, rasae pengen q jepit tapi ga blh cz tkt ada korban jiwa n ga mao masuk penjara lek dia mati. T_T biasa e lek ada dia, q pegang sapu tapi sayangnya sapu diblakang pintu tadi ga ada, tadi pagi habis bersihin kmr so sapu e ada dekat ranjang q. untung banyak org diluar lek ga, bisa2 kejadian wkt di kmr dulu q terjadi lg. T_T
n akhir e dia pergi d. ckckckckkkk…., emg org itu agak penakut gitu so lek org banyak, dia lgs pergi. wouhhhsss…., akhir e dia pigi jg. fiuhhhh…,

ok, branjak dia pigi, akhir e isa jg q kasih kado yg mao q brikan pada ayu (ultah)
. n apa kalian tao skrg q posting bukan di kmr q n bkn laptop q. baru kali ini posting di laptop e org laen. lagi2 q bersembunyi dr kos q dewe. gile…., klu gini trs, lama2 q pindah kos. btw, bagi yg baca nih, cariin kos dong… kos ce ya. jok jaoh2 dr kampuz loh. thx be4 n after. ^^

Read Full Post »

T_T

awal e ga mao posting tapi stelah baca blog someone, q jadi posting d….

mlm ini lagi broken heart, rasae perih bngt hati ini. T_T kedua kalinya broken heart.

branjak ke broken heart, q tadi dpt ceramah dr papa soal kebrangkatan q senin tgl 16 juni nti. brg2 yg blh q bawa hanya 4-5 pot baju. gile…., apa-apaan tuh pa. T_T rasae bawa brg seenteng itu ga butuh koper bsr2 d. tapi napa q disuruh bawa koper sg gede e minta amplop buat pindahan gitu?? ternyata dugaan q bnr nih. q dititip papa tk bliin papa buah apel china sg gede warna merah gitu. awal e q bingung ngapain gitu loh q hrs bawa apel, ternyata di WGP sana ga ada apel merah. kacian juga WGP. berhubung papa q kena diabetes so q sebagai anak e sg pengertian so q bela2in d bawain apel sebanyak kurang lbh 10 kg T_T. ok, apel e masuk koper, baju q masuk ransel. n gmn laptop q???

telusur punya telusur, ternyata q brangkat ga blh bawa laptop makae disuruh bawa byk brg2 gitu. what’s wrong gitu loh?? ehmm…, rupanya gara2 razia di bandara2 sg mao ngecek2 laptop. y q pernah dgr razia ini ada tapi kan pernah wes ada org merasa kebratan gt cz membuat jadwal brangkat tertundah gitu brp jam. ya awal e q ga khawatir gitu loh lek emg di razia cz windows q asli, tapi tetap ga diblhin papa cz katae skrg bukan cuma priksa windows e ae tapi smua program2 yg ada dlm laptop. ini sg buat q lgs shock gitu. gile, masa smua e dipriksa gitu, lek dipriksa kabeh, q isa tertangkap laan cz ada program sg bukan asli, lek asli smua, q isa mati nih bli software asli. hrs kluarin brp duit itu??? akhirnya q hrs cari d tmn buat titipin laptop. T_T… padahal laptop itu sebagian hidup q.

btw ya soal razia gitu, emg hukum e wes sah tapi sg q ketahui jg, lek buat kaum pelajar, hukum itu ga berlaku, sg berlaku cuma buat prusahaan2 bsr gitu. so gmn gitu loh isa ada mahasiswa sg tertangkap??? wah, seharusnya pemerintah memikirkan dikit nasib rakyat kecil, jok liat kaum pengusaha2 trs n buat UU yg buat kaum awam susah. lek pengusaha2 sg di razia blh2 ae kan mrk wes punya duit akeh so sdh sepantas e mrk hrs memakai sg asli gitu. lek kaum awam spt para pelajar hrs bli sg asli jg, gawat nih, bisa2 ga ada lg jurusan IT cz lek pake sg bajak isa ditangkap, lek pake sg asli, isa mati bunuh diri nih pelajar2. mana mampu pelajar membeli sg asli gitu lagian harganya jg mbok, menguras kantong. ya ini2 sg buat bibit unggul jadi terhambat, masa lek mao brekreasi gitu buat suatu ciptaan, qt hrs bli dulu software asli sg membantu qt berkreasi itu. ya kasar e, “kapan bli e, kapan buat e gitu ato blom berperang wes mati cz ga ada senjata” mana uang jajan para pelajar itu ga seberapa byk loh so lek mao bli sg asli butuh puas dulu. ya nasib qt ya apa ya?? mate ga mao, hidup pun segan. T_T jg puzink d… @@@@@@@

Read Full Post »

Ujian Pascal Keyen :)

pagi ini disambut ujian pascal. very fantastic. mulanya isa kerja2 gitu, tiba2 perut q smakin sakit ae. emg wes dr smlm sakit e ga henti2, so pas waktu kerja tadi, agak ga konsentrasi gitu d. rasae teriris2 gitu d. smakin lama smakin sakit sampe2 q gigit bibir q. T_T. sakin ga tertahan sakit e, q sempat berhenti sejenak drpd nti program q error compile gitu. ya sempat error gitu cz kurang2 tanda titik komanya. 🙂

n untung tadi listrik e lonjat gitu so q agak tertolong dikit ketik e. q isa break bntr tenangi diri. nih smua gara2 org2 gila kmrn. entah apa sg rasuhkin mrk smua sampe marah2 ga jelas gitu n buat esmosi q kambuh n sumpek habis.  ya gini nih lek sumpek n esmosi, membuat lambung q melonjat2 ga karuan sampe q isa sakit melilit gitu T_T.

ya pascal tadi dikit menyenangkan lah. ga gelap2 amat, meskipun wes tao akhirnya ga lulus cz predeksi q sg tadi ga mencapai nilai yg q butuhkan. 🙂 ya, ga sia2 d q minum kopi yg sebenarnya q ga iso minum, sampe buat jantung berdebar2 gitu semalam. pokok e semalam itu buat q dikit mendrita blajar e(lambung n jantung pd kumat). so intinya UAS hari ini keyen habis d……..

o ya, tadi q ketemu sama org yg slama ini mao q temui. 🙂 senang bngt liat dia, meskipun dia tdk meliat q. hari ini sungguh perfect buat q…. q mao ketemu dia lagi bsk n seterusnya sampe q mendapat keputusan pindah… 🙂 ur “prinsip” very fantastic for me. 🙂

Read Full Post »

anti “Angel”

sebenarnya blom mao posting minggu ini, but ada suatu hal yg buat q kesal minta ampun amplop d.

hari ini ujian FIP, gara2 tralu hafal e, sampe2 pas waktu liat soal tuh…, smuanya jadi error compile sg mana mao dikluarno duluan. mgk gara2 stress q kambuh. lambung q mulai lg ga bersahabat n membuat konsentrasi q terbagi. dr kmrn mlm di rmh e ayu, q jadi susah bobo n ke blakang trs. ^^

FIP, q terjebak byk nih… wah, isa2 ga lulus ato dpt elek. T_T

ni hari q blajar bareng arek2 tuk ujian bsk pascal, tapi q ga lama bersama mrk cz rasae q ga enjoy dgn cara mrk mengajar sambil nyidir gitu. ya emg pascal q isa diibaratkan org yg mao blajar renang n sudah tenggelam tapi masih maksa renang. menurut q sih, y gpp toh lanjut trs drpd harus mundur gitu ae,toh juga tinggal beberapa langkah gitu loh. y mgk emg ga lulus tapi setidaknya kan mgk q isa trapung gitu dpt ilmu dikit. terserahlah apa sg ada dipikiran mrk. ya q trm2 ae. anggap lah smuanya cuma guyonan gitu. meski kesal tapi apa blh buat, toh wes diucapkan jg. :)) n then, pas plg kos, ada msg offline di ym q n very supprise, ada org yg marah2 tanpa alasan n menghina2 gitu. what something wrong?? napa hari ini rasae smua org anti Angel(my name) gitu deh. smuanya pada marah2 tanpa alasan, menghina2 org tanpa cari tao dulu kebenerannya. ok, no problem, i think mrk cuma lg kedatangan tamu kale. hahaha… ^^

puzink bngt d, buat mod blajar q ilang. ya kalian emg hebat n pinter2, g spt aq cecep (dibawah e cupu). silahkan kalian menghina2 q sepuas kalian, tapi ya itu pesan q “kluarkan dulu selumbar dimata mu sblom km kluarkan balok dimata q”. kalian kan pinter so pasti tao dong mksd kata2 q itu. kalian pasti baca posting q ini n merasa tersinggung ato marah tapi sayangnya tuh, q ga kan ucapkan kata “maaf” ato “jok marah ya, itu cuma bercanda” cz q ga kan mengeluarkan kata2 itu dr mulut, apalg  ga salah apa2 n q bicara kebenaran gitu loh…. :))

Read Full Post »

i want to kill he

ahhh….., masalah konyol apa  ini yg menimpa hidup q??

rasae ga mampu lg lama2 di Indo. inginnya isa dkt2 ortu malah q dipersulit org ga bertanggung jawab sampe2 q ga di percayai papa lg. T_T. well, q kan pikirkan masalah ini slama bsk q di trawas. apa q hrs pindah ato q cuma pindah kos ato plg kermh. so ini keputusan sg buat q cenuk2 drpd kerja proyek n tgs2 tmn2. napa masalah ini dtg pada q disaat sg sangat ga tepat. ckckckckkkk….., rasae pengen bunuh co gila itu. ehmmm…., byk org ga percaya posting q ttg co gila itu, gpp ga percaya sg jls, wes ta ngmg dr awal, q ini ga suka boong n slalu bercrita apa adanya. le ga percaya, tanya ae mbak2 kos q ato cc kos q ato tmn q triple A+G. gara2 co itu, skrg jadwal bljr q jadi kacau n q ga jadi ke JKT tuk ntn Thomas cup. mbenceno bngt d. q paling benci klu ada org hancur kan jadwal q. jadwal e wes q susun serapi mgk shingga ga ada wkt sg terbuang sia2. skrg ntn thomas cup ae dr hasil rekaman. n sg buat q paling tambah sebel mbe co gila itu adalah merusak selerasa maem q. tadi cuma maem skitar 10 sendok maem. ckckckck…, ga spt biasanya q maem skitar 20 sendok maem cz radang lambung q. co itu bnr2 mao membunuh q scara perlahan2. pertama memancing esmosi q, kedua menkagetin q, ketiga merusak selera maem q. klu sampe q drop gara2 gangguannya, maka ga segan2 q kn laporkan co gila itu ke polisi dgn tuduhan penguntip n pembunuhan scara berencana. skrg kul q ancur d. tgs2 q ga terslesai sesuai jadwal n q dpt hukuman dr papa cz wes brani dekat2 co (dlm cinta), padahal q sama skali ga mao mbe dee n masih patuhi praturan papa. T_T. entah posting apa ini yg q tulis. ga nyambung blas. q sendiri wes stress. mari gini sg isa dibuat cuma bobo biar q tenang n dpt berpikir tuk lanjut krj tgs.

jika ada sg mao kasih saran atas masalah q ini, tlg krm comment sg masuk akal n solusi sg jelas n jernih tuk bantu q berpikir

Read Full Post »