Feeds:
Posts
Comments

Archive for May, 2008

bad news

sungguh mengerikan…, saat q bobo siang tadi, q dpt sms dr seorg tmn ttg peristiwa yg mgk akan terjadi dekat2 ini.

masih ingat kah kalian kejadian mei 98 lalu?? saat presiden qt Soeharto turun jabatan??? nah, q dpt sms kayak gini nih ” bagi ce chinese sebisa mungkin jgn kluar mlm cz sudah santer beredar peristiwa mei 98 akan terulang lagi. JKT sudah mengirim 1ribu org n ga tao kapan masuk SBY, kabari sesama qt”.

ckckckck….., brita ini lgs membuat mata q melek seketika n lgs berposting. ga terbayang klu kejadian ini kan terulang lg. dipikiran q skrg, np smuanya terulang lg?? sungguh mengerikan. mari kita kembali kemasa itu. q punya kenangan buruk di masa itu. saat kerusuhan itu terjadi, q n kluarga q termasuk korban juga. pada mei 98 pagi itu, kota MKS masih tertidur lelap, tiba2 kami sekeluarga terbangun cz ada sg mecahin jendela rmh kami, awalnya kami pikir org iseng so kami cuma membereskan pecahan kaca itu, ga terduga saat aq n sodara q mao brangkat ke skul, saat di depan pagar rmh, ada org byk memandang kami, lalu melempari kami batu, wow sangat seram kejadian waktu itu, kami lgs berlari masuk ke rmh n mengunci pintu. papa q lgs melapor ke polisi, n sialnya polisi itu malah ga mao dtg n menyuruh kami ntn tv. sangat mengejutkan kami baru tao klu ada kerusuhan dmn2. ada gbr2 org china dikejar2 lalu di bakar. sungguh sial, kami terjebak dirmh kami sendiri. batu terus berhujanan sampe kaca rmh kami bersih habis pecah. kami sangat bingung n cuma isa berdoa mana waktu itu mama q baru saja kluar dr rmh sakit melahirkan titi q. lebih parahnya lagi, kepala papa q terkena batu, darah mengalir dikepalanya. kami sekluarga menangis. entah kepada sapa kami hrs minta tlg cz kiri kanan rmh kami smuanya org pribumi, kami takut mrk kan malah melempari kami juga. tapi syukur puji Tuhan, ada satu tetangga kami tiba2 menelpon n mengajak kami kermhnya lewat pintu blakang (untung rmh kami ada pintu blakangnya). akhirnya kami bersembunyi di mrh tetangga kami. layaknya kami anak kecil yg masih blom isa tahan lapar, kami pun nangis kelaparan. mama q jadi bingung. kami dr pagi itu sampe malam blom juga maem, untungnya q punya ai yg menikah sama jaksa hukum, mlm itu jg kami di nyelinapkan pakai mobilnya tuk krmh mrk. dlm perjalanan di mobil kami cuma isa nunduk,takutnya ada org2 perusuh itu liat n tiba2 balik mbl sg kami tumpangin. tapi, lg2 kami slamat. kejadian itu berlanjut slama smgg. slama smgg kami pun ga skul. n lbh mengejutkan lg. kami menerima kabar klu rmh kami di bakar. brita itu sangat mengejutkan kami. smuanya shock cz ga satupun brg berharga dibawa kluar dr rmh itu saat kami melarikan diri. kami lgs miskin total so slama beberapa thn kedepannya terpaksa kami tggl di rmh emak dr papa q.

skrg yg ga terbayang klu kejadian itu kan terulang lg. masa kluarga q hrs dr ol lg. tapi menurut q skrg, lek emg kejadiannya terjadi cuma di kota bsr, brarti kluarga q terslamat kan di WGP sana. kayaknya liburan UAS nti, q harus plg d. itung2 melepas penat skalian berlindung bersama ortu. ^^

harapan q, smoga itu cuma issu isap jempol ae. q ga mao kejadian itu harus terulang lg. n menurutq klu emg keulang lg, rasae diri q mgk ga tralu berbahaya skrg cz q tggl di lingkungan para pria so mgk para pria itu kan menolong kami para ce. makae enak jg kul di STTS. hidup STTS :))

Read Full Post »

Malaria

Malaria is caused by a parasite called Plasmodium, which is transmitted via the bites of infected mosquitoes. In the human body, the parasites multiply in the liver, and then infect red blood cells.

Symptoms of malaria include fever, headache, and vomiting, and usually appear between 10 and 15 days after the mosquito bite. If not treated, malaria can quickly become life-threatening by disrupting the blood supply to vital organs. In many parts of the world, the parasites have developed resistance to a number of malaria medicines.

Key interventions to control malaria include: prompt and effective treatment with artemisinin-based combination therapies; use of insecticidal nets by people at risk; and indoor residual spraying with insecticide to control the vector mosquitoes.

Read Full Post »

one day

if one day you feel like crying
call me
i don’t promise that i will make you laugh,
but i can cry with you

if one day you want to run away
don’t be afraid to call me
i don’t promise to ask you to stop
but i can run with you

if one day you don’t want to listen to anyone
call me
i promise to be there for you
and i promise to be very quite

but if one day you call
and there is no answer
come fast to see me
perhaps i need you

Read Full Post »

matematika women

TO FIND A WOMAN, YOU NEED TIME AND MONEY..
SO :
WOMEN = TIME x MONEY

TIME IS MONEY
SO :
TIME = MONEY

THEREFORE :
WOMEN = (MONEY)^2

MONEY IS THE ROOT OF ALL PROBLEM
SO :
MONEY = (PROBLEM}^1/2

THEREFORE :
WOMEN = ((PROBLEM)^1/2)^2

SO THAT :
WOMEN = PROBLEM

RIGHT????

kutip dr bulbo e andrew (my friend SMA)!!!!

Read Full Post »

no comment

entah apa sg mao ditulis. otak q rasae wes error compile. penuh pascal n pascal. q pikir mari proyek pascak ini, q ga bakal ketemu lg layar biru tuk sesaat, ternyata q lali ada proyek struktur data, so skrg q ngerjano proyek itu dulu baru isa posting dgn tenang ^^. banyak crt dlm mgg ini terjadi yg mao q crt kan. dr hal paling sedih sampe mengembirakan. btw, bagi yg membaca posting ini, ada ide ga hadiah buat papa??? papa q ULTAH kmrn n sampe nih hari bingung mao kasih apa :)) thx ya yg mao nyumbangi ide

Read Full Post »

puzinkkkk

project blom mari2. T_T….

smuanya wes ketemu kebuntuhan. skrg ga ada wkt ngepost. paling isa nulis gini ae. mari gini mao mandi lalu kerja lg.

kerja dr jam 10:00 am until 01:00 pm. T_T

masih ada 4level lg sg blom terselesaikan. gara2 proyek e tralu detail so puzink dewean if level nya. T_T

Read Full Post »

busy

BUSY….. ga sempat blak2 nih….. slasa ae wes mari demo proyek. skrg kejar dealine sg tggl 2hari T_T masih 15%. baru jadi level 1. BATTLE ON AIR . ini nih…. cuplikan gbr proyek pascal q. mari kerja pascal, ada struktur data nih T_T

Read Full Post »

Older Posts »