Feeds:
Posts
Comments

Archive for April, 2008

ingatan SMP n SMA

well, mentari q menjauh lagi! T_T
tapi gpp, q yakin mentari itu kan dtg lg padaq!

lega rasae mari tes akhir prak but, mboh hasil e gmn! masih ada pergumulan dlm hati antara lulus n ga lulus! i will cry if i look my finally test bad!
T_T

next story,
tadi siang jln2 ke GM, maem disana! masakan Taiwan! huhhhh…., pedas ma! T_T! t4 e mayan enak! q bertiga mbe c linus n helsa! kami maem bertiga dgn porsi yg isa dibilang y tuk berlima kali! rasae sampe2 perut mao ledak! tapi mayan juga,isa habis dikit so ga eman buang byk2! masakannya mayan pedas, ngmg2 pedas, lebih pedas masakan indian tapi lebih enak ikan taiwan! eitss, ngmg2 masakan jadi kangen masakan mama nih!! T_T i hope i gonna to home next holiday! i miss u my family!

so beralih ke masalah laen! hari ini cukup melelahkan ngajar anak SMP n SMA! but, dpt pelajaran berharga nih! rupanya kemampuan otak q bagus juga! masih ingat2 pelajaran itu,padahal otak q ini wes dibantai pljran infor! hue6X! lucunya tadi, murid yg q ajar tadi,ogah2an bljr e! buat q jadi stress…..! lbh stress e lagi, ada murid sg ngmg “isiin ae,nti q plajarin drmh” weqs.., gila! ini teh namae bukan les tadi isi kunci jawaban! tapi y mao gmn lg! wong dia ga mudeng q jlsin n dia juga sibuk mbe hp e! awal e, isi e gampang2, mari gitu smakin keblakang soal e, smakin dpt problem! maklum wes lama di tinggal pljran SMP-nya! fiuhh…,slesai juga soalnya q jwb! layaknya q ga iso berbahasa indo dgn baek so ada asisten q ayu yg translate bhs q ke mrk! y untung ada ayu so iso berjalan lancar bljr e! mari ngajar arek SMP, ngajar sg SMA lg! weqs…, akeh juga! dr fisika,mat,kimia,biologi sampe akuntansi! T_T! but menyenangkan! cuma sg ga enak e itu wtk ngajar, anak e ga mudeng2, sampe hrs diulang2 jwb e! sampe2 mulut ini rasae mao dower d! T_T ! sg paling ogahan bljr e sg co! rasae mao q jitak but kekerasan bukan akar masalah! hue6x! diri q tadi seakan2 brada kembali di dealine UNAS SMA lalu! rasae tegang n fokus bngt! hari ini sungguh2 wonderfull! q cuma sedih ada 1anak sg q ga iso ajar perfect cz kurang bahan alias doeng wes lupa! sampe cari2 buku! kayaknya laen kali mao ngajar, q hrs bljr dulu sblom mengajar! hue6x! sorry y murid2 les q sg ga iso q bantu perfect! ini pengajaran pertama q! n maaf bhs q kalian kurang ngerti cz emg q susah berbahasa indo dgn baek! harap maklumin! kalian mayan hebat lah! iso ikut2 yg q terangno! awalnya q ragu kan iso terangno but syukur d, soal2nya terjawab dgn baek! qt bertemu lg sabtu so ingat hafal rumus2 e n bawa catatan kalian n tuk yg akuntansi, mohon maaf bngt, q ga tralu isa akuntansi!

and then, q juga sangat senang gangguin ko astep! hue6x! peace ko astep,jo bls dendam dgn prak q y! q cuma lg iseng! lagi dikit stress hbs plg ngajar sih! peace y! BTW, bsk mlm lagi q kan gangguin koko astep! biar tau rasa sapa angel ini! hue6x! laen kali klu mao msk dunia mimpiq,jln lewat peta yg q kasih y! hue6x! SMANGAT y proyeknya! angel dukung lewat gangguan angel,biar koko ga stress!

finally, skrg wes tengah malam! ehhmmm….., kurang ajar jam q! q pikir bnran baru jam 11, tau2 e wes jam 12! ckckck! jam q mati lg! weqs, tlingan q kluarin darah! T_T no…..no…. what happen?? q akhiri dulu blog ini demi telingan q! T_T

BTW,tuk smua anak2 peserta UNAS, SMANGAT y! pasti lulus koq!

Read Full Post »

My l0ve

bulan berganti bulan qt talh bersama
senyum,tangis,emosi smuanya qt lalui bersama
pagi,siang,malam qt juga bersama
mengerjakan tgs juga bersama

kau tlah menjadi belahan jiwaq
stiap q sedih kamu ada
tiap q marah,kamu ada
tiap q senang,kamu ada

tapi knp skrg kamu pergi??
q pikir hari ini masih bersamamu
tak q sangka kau tlah meninggalkan q
pergi tanpa pamit

saat sunrise mengantar hari indah ini
mata q terbuka tuk menyapamu
kamu tlah pergi
merubah hari ini menjadi duka

apa yg salah????
tiap hari q menjagamu,
bermain dgnmu,

tidak bisakah kau kembali?
kembali padaq lagi
q blom rela lepaskanmu
q masih ingin kau disampingq
q harap ini cuma mimpi

km lah satu2nya yg mengerti diriq
walau dunia qt berbeda
bahasa yg berbeda
dan cara hidup yg berbeda

jika q bisa putar waktu,
maka q kan menjagamu lbh extra lagi
biar kamu ga pergi
biar kamu tetap disampingq
tapi
apalah artinya waktu??
waktu sangat kejam
waktu terlalu singkat
waktu jugalah yg pertemukan qt

q janji,q kan slalu mengingatmu
meletakmu di sudut hatiq yg terdalam
mendoakanmu
mencintaimu slamanya

pergilah dgn tenang,
maaf kan smua salahq yg tlah melukaimu
q kan sangat merindukanmu di alam ini

terima kasih atas smua kebaekanmu
kesetiaanmu menemaniq
kesahabatanmu semangatiq
I love u so much

puisi ini q buat spesial buat mu ikan q tercinta. q sangat sedih kamu meninggalkan q begitu cpt! padahal tiap hari q bri maem,ganti airmu(bahkan pake air auqa)!
q harap smuanya ini hanya mimpi! km cuma tdr! saat q bangun nti,kamu juga sudah bangun!

hari ini tgl 10 April 2008,kamu mati jam sekitar jam 8pagi!
i will miss u so much! :((  T_T

Read Full Post »

45 about men

1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato

ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi

dan anggun.

2.Cowo ngga suka ma yg genit.

3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara
gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia
pikir.

4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp
sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg
bner2 mereka sayang.

5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan
melupakan semua karakter jelek mu.

6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.

7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk
ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).

8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan
berkorban apa aja buat kamu.

9.Jika seorang cewe bilang “ngga”, cowo akan
mendengarnya sebagai “coba lagi besok”….it’s so true!

10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum
cowo melakukan apa yg kamu mau.

11.Cowo mencintai ibunya.

12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk
berikan kamu beberapa bunga mawar.

13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp
ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.

14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu
mendengarkan mereka.

15.Jika seorang cowo berkata dia mencintaimu tuk seumur
hidupnya n kan menunggumu, maka itulah
kenyataannya.

16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar
smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.

17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo.

18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.

19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu
mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu
lama krn dia akan pergi darimu.

20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau
itu oleh setitik noda.

21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski
cewe itu ngga terlalu cantik.

22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh
seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus
ngasih dia saran….

23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu
adlah ketika dia membelaimu.

24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan
oleh cewe yg dia sayang.

25.Cowo terlalu banyak berpikir.

26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.

27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe
bner2 jd masalah bagi cowo.

28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe
nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!

29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih
bila topiknya seputar cewe.

30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh
bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa
(untukmu….?).

31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep(kenyataannya kamu
jelek), tu brarti dia menyukaimu.

32.Cowo benci ma cewe yg overreact.

33.Cowo lebih mencintaimu daripada kamu mencintai dia
jika mereka udah serius ma hubungan itu.

34.ketika cowo menyatakan sayang padamu,bukan berarti
dia cinta kamu

35.jika cowo menolak mu,berarti dia benar2 cuma
menggapmu teman ato sodaranya

36.ketika dia mengajakmu makan malam,berarti dia
mengkhawatirkan kesehatanmu

37.saat cowo menghiburmu,itu berarti dia pengertian tapi
belum tentu dia suka kamu cz cowo tdk suka liat cewe
bersedih

38.ketika cowo menggodamu,itu berarti dia
menyemangatimu,bukan gombalan basi

39.cowo mulai menjauhimu berarti dia tdk mau kamu salah
paham ttg kedekatannya sama kamu

40.cowo itu suka permainkan cewe tetapi jangan salah
sangka,dgn bermaen itu,sebenarnya dia lagi memilih
pasangannya

41.ketika cowo sering sms km yg bukan pcrnya,itu berarti
dia sedang kesepian

42.ketika cowo jahilmu,bukan berarti dia jahat tetapi dia
mau kamu tersenyum

43.ketika cowo mengatakan sayang padamu,itu berarti dia
cuma menganggapmu best friend nya

44.ketika cowo pinjamkan pundaknya untuk mu bersandar
berarti dia mau melindungi mu

45.ketika cowo memengang tanganmu,itu berarti dia mau
kamu kamu sayang dia juga

46.co ga suka sama ce yg penuh kebohongan n co itu tipe pendendam tingkat tinggi

Read Full Post »