Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2007

malas

entah napa skrg q malas isi blog. mgk cz blog ini kurang lengkap spt blog q sg lalu. wahh.., napa isa q lupa password e. T_T padahal q wes bayar susah buat blog itu pake tabungan q. skrg malah ilang. skrg q ga mao buat blog super duber kayak dulu lg. takut rugi lagi le lupa password. so, blog kali ini dikit sg ngunjungi cz membosankan n q juga rasa gitu so mending blog ini brakhir disini ae ahh… wes malas soro phew

Read Full Post »

wisuda

ehmmm…., setelah berbulan-bulan latian sampe 1minggu hari ha kul ditiadakan piro jam agar kami ga ketinggalan pljrn n kami di bri maem, akhirnya saat pendritaan suara terlepaskan. acara wisuda pun tlah usai. kini kami kan menunggu tuk dies natalis yg PS ikut turut ambil bagian. gila phew…., mlm e baru tampil. ini baru mari tampil. sampe ga ada tenaga lagi nih nulis blog. bsk ae y angel ceritano. hoammm….., ammmm

o y, happy b’day my little brother

Read Full Post »