Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2007

wow….

hue6x!

q tadi berboong. bukan berboong sih cuma usil ae. q emg suka jwb spt itu le di tanya gini “kamu wes punya pacar blom??” jawaban q kan slalu “sudah tuch”. hahahaha….., sorry. bukan e GR ato apalah tapi emg kn ada apa2 e le nanya gitu. kayaknya dee mao kenalno aq mbe tmn e, tapi sayang e, q emg bnr2 g niat pcran tuh. buang2 waktu ae. hue6x! emg enak?? hahahaha. sorry bngt y. mana pake nanya no hp lagi. q tau koko mao kasih pdkt aq mbe tmn koko, but itu ga perlu. pasti heran napa q isa tau. y pasti tau lah. le koko sg mao, pasti ga mgk koko lgs nanya gitu pasti PDKT dulu, wong qt satu team PS n baru kenal masa lgs nanya q wes punya pcr apa g. ga etis phew…

ok, q cape bngt nih mari lat PS. doain y biar nti PS kami berjaya. hippp… hipppp… hura….

hoammmm…….

Read Full Post »

ketauan

duhhh…., malu e ketauan gini. q ketauan pake tatto di leher blakang q. emg ga tralu keto cz agak kebawah dikit, tapi napa org itu isa liat padahal tmn2 skelas ga pernah liat. ckckcckk…, jgn2 co itu slalu menguntip q. btw, dia sapa y??? aneh juga. bukannya kenalan dulu baru mempertanyakan tatto q, ini malah lgs nanya.

ok kan q jelasin. itu tatto kebruntungan q n kan susah ilang cz jika ilang maka nti q kan di gbrkan lagi. jo ngmg klu q ini anak nakal ato naughty girl. q ini normal2 ae, tapi emg q wes dr dulu bngt pake tatto. dari q SD wes pake tatto gini. awal e, di gbr kan papa q. n akhirnya q slalu bruntung n q buat d jadi tatto kebruntungan. bukan tatto permanen koq. so klu wes ilang, q kan dtgin tmn q buat gbr lagi. huegx! gbr e bukan pake alat ato apapun yg merusak kulit. ini pake tinta china itu. kan warna e peka n tahan lama. wes ngerti kan?? bgs. itu masih mending. biasae ada ditangan juga loh tatto itu, tapi skrg q ga pake cz slalu di protes guru q waktu SMP dulu. rencananya mao q pake lagi tapi tmnq itu entah dmn. q harus ke t4nya dulu.

Read Full Post »

hari ke-3 camp

well, mentari pun menjemput. woke up…., triak my friend. hoammm….., ngantuk bngt cz ga bobo (boneka q ga ada). ehmmm….., pagi2 waktu e masak lagi. lagi lagi masak. cape d. :(( well, satu personal team masak kami ada sg sakit so kami cuma masak bertiga tapi untung ada reddy membantu kami. menu kali ini bakwan cz nih terakhir e masak so masak sg akeh biar buat simpan nti siang maemnya biar ga repot lagi masak2. hue6x! btw, hari ke-3 ini ga ada sg tralu menarik cz wes lupa2 dikit, hiking itu hari ke-2 apa ke-3 y?? sg jelas q mao lanjut crt hiking nih.., lupa crt kmrn. q baru ingat, rupanya waktu hiking itu, dr regu kami ga ada ce satupun yg ikut dr 4ce. hue6x! tapi untung kami ga ikut cz pak ketu regu kami ae katae jatoh2 trs gara2 licin n terjal n lagi2 team kami yg pertama. duluan sampe kembali dgn slamat di tenda. kacian, ada satu regu yg nyasar sampe ke kaki bukit bawah. untung e mrk di temuka oleh penjaga taman dayu (kayak anak kecil isa nyasar ae). regu itu adalah regu viterbi klu ga salah ingat. tapi kacian juga yo, berputar2 slama berjam2 mari gitu sampe tenda, makanan e blom siap. hue6x!

all right, branjak dr sana, saat nya packing2 brg. ehmmm ada sg aneh, brg yg kami bawa kmrn ada 3kerdus kulkal, koq skrg malah bertamabah byk??? ada apakah??? harusnya smakin berkurang cz bahan makanan e wes habis. rupanya barang e regu stainer ke ikut di kami. hue6x! cz regu kami bersebelahan tenda so ga sadar barang kami wes bercampur adu waktu packing. hue6x! well, packing sangat melelahkan, arek2 pada minta maem n kami team masak jadi puzink tujuh kliling cz perjanjian tadi pagi klu kami smua ga maem siang so ga ada makanan n bahan makanan smuanya wes dimasak, sisa yg tadi pagi masih ada dikit tapi entah napa perut arek2 kali ini ngaret bngt sampe ga cukup so untung kami cewe2 masih punya pop mie yg blom sempat kami maem so kami membagikan pada sg bnr2 lapar n punya sakit maag. so smuanya wes teratasi. sambil menunggu jemputan bis kami dtg, kami smua regu kompak nyanyi2 yg merengek2 minta plg nih syairnya “plg kan kami, plg kan kami, plg kan kami segera, kami mao plg, kami mao plg, plg kami skrg” larik e spt lagu e pramuka. hue6x! cz dgr kami tralu ribut makae kakak panitia dgn segera menampilkan kami pentas drama mrk biar kami ga jenuh. pentas e lucu. ttg putri2 n nenek sihir. nenek sihir e cakep mbok….! ko o’neil jadi nenek sihir e. mari gitu, kakak panitia pun menunjukkan nyel2 mrk. tapi ga kreatif phew, nyel2 nya gabungan dr nyel2 kami smua regu. tapi ada bedanya juga gitu. mari gitu kami pun ditantang dgn nyel2 mengajak jd panitia PK taon dpn. hue6x! well, mari nyel2an ria, pengumuman pemenang pun tiba so ini hasil e

1. the best team jatoh pada regu Lexico(regu q nihhh)

2.pemenang debat jatoh pada regu torent

itu lah pemenang2nya, mari pengumuman itu, kami para regu pemenang di suruh nyel2 smangat gitu. yeahh…, wonderfull n energic. wkwkwk. ehmm…., sblom kami plg nih, ada pembayatan tuk smua regu. kami disiram air gitu. argggghhhhhrrrrrrrr……, dingin e…. plg basah2 T_T. ok, dlm perjalanan plg, daniel teman q triak didlm bis mengatakan “I LOVE U, KAK RIKA” gila phew…, brani bngt. salut2 4jempol d. hue6x! biar perjalanan ga trasa pemakaman mencekam, kami pun bernyanyi2 sambil diselingin teka-teki ria. well, akhirnya sampe juga di kampuz, kami smua disuruh berkumpul dihalaman tengah n keplek kami smua dikumpulin n kami disuruh plg d.

cape phew……

Read Full Post »